30 Peserta Bimtek PembaTIK Ikuti Penyaringan Duta Rumah Belajar tahun 2019

30 Peserta Bimtek PembaTIK Ikuti Penyaringan Duta Rumah Belajar tahun 2019

Samarinda - Mengingat pentingnya penguasaan TIK bagi guru untuk mendukung pelaksanaan tugasnya (penyusunan perencanaan, penyajian pembelajaran, evaluasi dan analisis hasil evaluasi) maupun sebagai sarana untuk mencari dan mengunduh sumber-sumber belajar maka penguasaan teknologi informasi dan komunikasi diharapkan menjadi kesatuan dalam pembelajaran sehingga tercipta peserta didik yang lebih aktif dan mandiri.

Dalam penutupan Bimtek PembaTIK (Pembelajaran Berbasis TIK) yang diikuti 30 peserta se Kaltim sekaligus peserta penyaringan Duta Rumah Belajar 2019, Drs. Gatot Pramono, M.PET selaku Kabid PTP (Pengembangan Teknologi Pembelajaran) berbasis multimedia menyampaikan apresiasi kepada peserta yang semangat mengikuti materi dan berharap peserta dari Kaltim berhasil dalam ajang penyaringan Duta Rumah Belajar tahun 2019.

Portal Rumah Belajar merupakan sebuah web yang berisi bahan ajar yang disediakan Pemerintah secara gratis, menyediakan bahan ajar dan fasilitas komunikasi serta interaksi antar komunitas. Rumah Belajar ditujukan untuk guru, tenaga kependidikan, siswa dan masyarakat luas.

silahkan akses web Rumah Belajar di laman: http://belajar.kemdikbud.go.id

  • Tags:

Ada 1 Komentar untuk Update Ini

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!