Aku Pahlawan Masa Kini, Tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019

Aku Pahlawan Masa Kini, Tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019

Samarinda - Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur menjadi Inspektor Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang digelar pada Minggu 10/11/2019 yang dihadiri seluruh perangkat pegawai Eselon III dan IV, ASN dan Honorer di lingkungan Dinas Pendidikan.

Dalam upacara, Sekertaris membacakan Amanat Menteri Sosial Juliari P Batubara, amanat yang bertema "Aku Pahlawn Masa Kini" untuk membangkitkan semangat inovasi untuk generasi penerus masa depan.

" Bung Karno menyatakan "hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar" selain itu peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagimana Tema Hari Pahlawan Tahun 2019 yaitu "Aku Pahlawan Masa Kini", tutur Djhoni dalam membacakan amanat Mensos.

Para ASN seragam memakai pakaian Korpri dan karyawan Honorer memakai atasan putih dan bawahan biru gelap. Kepala Dinas Pendidikan tidak hadir dikarenakan menghadiri upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makan Pahlawan Kusuma Bangsa, Samarinda.

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!