Askia Nazhimaturrahmah Raih Emas dalam Ajang O2SN tingkat Nasional

Keterangan Gambar : Askia berdiri di podium juara 1 saat menerima medali dalam kategori Pencak Silat Tanding Kelas E Putri (34 36 kg)

Askia Nazhimaturrahmah Raih Emas dalam Ajang O2SN tingkat Nasional

Semarang , Banda Aceh - Kontingen O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) jenjang ABK (Anak Berkebutuhan Khusus), SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK yang dilepas langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim Drs. Djhoni Topan beberapa waktu lalu telah pulang membawa hasil yang memuaskan yaitu 1 emas, 2 perak dan 7 perunggu.

Menurut Koordinator Lomba ABK-SD-SMP Disdikbud Prov. Kaltim Sugianto prestasi tersebut bisa dicapai atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara Pemprov Kaltim, LPMP Kaltim, Disdik Kabupaten/Kota, pelatih maupun pendampingan para atlet.

"Saya selalu berpesan kepada pelatih maupun atlet, jika medan tanding maka berjuanglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Jikapun harus kalah maka kalahkan dengan susah payah." ungkapnya.

Berikut Rekapitulasi Peroleh Medali O2SN tingkat Nasional tahun 2019 semua jenjang:

(keterangan foto: Assa Fitri Oktavia Setiawan (SDN 002 Palaran, Samarinda) raih perunggu cabang lomba Senam Atristik Putri - Meja Lompat).

(Putri Lindi Fajar Kasih dari SMPN 2 Samarinda raih perunggu cabang lomba Karate, Kelas Kumite 45 Kg)

(Ayu Puspita Dewi, SMKN 4 Samarinda raih perunggu cabang lomba Pencak Silat).

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!