Disdikbud Selenggarakan Rapat Koordinasi Bersama BKD

Disdikbud Selenggarakan Rapat Koordinasi Bersama BKD

Samarinda - Rapat Koordinasi dan Konsultasi Penyeragaman Tata cCara Kepegawaian (Mutasi, KGB (Kenaikan Gaji Berkala), Kenaikan Pangkat, SKP (Sasaran Kinerja Pengawai), Pengangkatan dan Mutasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) Pada Satuan Pendidikan Menengah dan SLB diselenggarakan dengan dihadiri Sekertaris dan mengundang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bidang Mutasi dalam Sub Bidang Kepangkatan Pegawai. (11/11).

Dalam wawancara setelah rapat berakhir, Kadisdikbud Anwar Sanusi, M.Pd mengharapkan ada kerjasama yang baik dengan BKD terutama pengurusan kepegawaian bagi guru-guru dan kepala sekolah.

"Kita ingin kerjasama yang  baik dengan BKD, karena urusan terkait kepegawaian terutama guru-guru dan kepala sekolah", ucap Anwar

Dengan bertujuan untuk menyamakan persepsi bagaimana kebijakan BKD yang nanti bisa diaplikasikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, termasuk kepala sekolah, pengawas, cabang dinas terkait mutasi guru, penilaian guru SKP dan tunjangan-tunjangan dalam aturan yang berlaku.

Kegiatan kedepannya dilakukan melalui sistem tidak manual lagi sehingga nanti dalam pengurusan persyaratan tidak mengalami kendala.

Untuk peserta berjumlah 20 orang terdiri dari Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf terkait dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur.

 

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!