Diskusi Publik Evaluasi Pelaksanaan PPDB Online

By Admin Tekkom 28 Agu 2018, 08:55:21 WIB Berita
Diskusi Publik Evaluasi Pelaksanaan PPDB Online

Keterangan Gambar : Sekertaris Disdikbud Kaltim (kiri) menerima dokumen dari Kepala Perwakilan Obudsman Kaltim


Samarinda - Menindaklanjuti pelaksanaan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Online yang serentak dilaksanakan sekolah jenjang SMA di Kalimantan Timur pada bulan Juli.

Melihat adanya berbagai kendala yang dihadapi selama PPDB online berlangsung, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Diskusi Publik tentang Evaluasi Pelaksanaan PPDB Online di Provinsi Kaltim tahun 2018". (27/8).

Pembukaan Diskusi Publik yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim lantai 4.

Dihadiri antara lain DPRD Prov Kaltim dan Kabupaten/Kota Komisi yang membidangi pendidikan,Ombudsman Prov. Kaltim, Manager GGS PT. Telkom Samarinda, Komisi Informasi Prov. Kaltim, Dewan Pendidikan Prov. Kaltim, PGRI Prov. Kaltim, Ketua MKKS SMA/SMK/SLB se Kaltim, Pengawas SMA dan SMK, Kepala Bidang, Kepala UPTD dan Kepala Seksi di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim.

Sekertaris Disdikbud Prov. Kaltim Drs. Jhoni Topan dalam sambutannya meyampaikan bahwa acara tersebut sangat penting dilaksanakan agar dapat menyamaikan persepsi dengan ragam permasalahan.

"Diskusi Publik ini sangat penting dilakukan agar dapat menyamakan persepsi dengan ragam permasalahan dan sebagai perekat untuk melakukan dialog dan komunikasi antar pihak-pihak penyelenggara PPDB Online dengan Disdikbud Kaltim." ungkapnya.

Diakhir pembukaan diskusi, diadakan serah terima dokumen dari Obudsman kepada Sekertaris Disdikbud Kaltim yang nantinya dapat digunakan sebagai bahan informasi terkait permasalahan seputar PPDB Online dan lain-lain.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment