Kabag Kebudayaan, Purna Tugas

Kabag Kebudayaan, Purna Tugas

Dra. Effy Susanti yang telah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil selama 30 tahun 6 bulan mengawali karir sebagai calon pegawai pada tahun 1990 dan diangkat sebagai pegawai ditahun 1991 yang bertugas di Dinas Pariwisata, dan di tahun 1997 diangkat eselon IV sebagai Kasubag Keuangan, kemudian dibentuk Dinas Pariwisata dan Kebudayaan beliau dimutasi sebagai Kasi Pengembangan di Bidang PKSB (Pengembangan Karya Seni Budaya), dan dimutasi lagi ke UPTD Taman Budaya, Kemudian ditarik kembali ke Dinas Pariwisata sebagai Kepala Bidang PKSB selama kurang lebih 4 tahun dan ditahun 2018 masa mengabdi wanita yang akrab disapa Ibu Effy ini berakhir di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Kepala Bidang Kebudayaan selama 2 tahun 3 bulan.

Purna Tugasnya Effy memberikan kesan yang baik bagi seluruh karyawan dan staf di Kantor Disdikbud Prov. Kaltim terutama di Bidang Kebudayaan yang membawahi Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman, Sejarah dan Tradisi dan Seksi Kesenian

Kepala Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Prov. Kaltim Anwar Sanusi, M.Pd menuturkan bahwa team work yang solid dan melibatkan orang banyak yang selama ini menjadi cara kerja Ibu Effy sangat diapresiasi Kadisdikbud, bekerja dimasa pandemi juga penuh tantangan dan telah dilakukan oleh Ibu Effy. Kadisdikbud mengharapkan walaupun sudah pensiun, tali silaturrahim agar selalu terjalin.

Dalam sambutan terakhir sebagai Kabid Kebudayaan, Effy Susanti mengharapkan agar karyawan di Bidang Kebudayaan dapat menghargai,bekerjasama dan saling bantu untuk Kabid yang baru yang akan menggantikan posisinya.

Acara purna tugas Effy Susanti ditutup dengan pemutaran video persembahan dari Bidang Kebudayaan.

 

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!