Kadisdikbud Kaltim, Anwar Sanusi bersama 102 ASN Resmi Dilantik Gubernur

Keterangan Gambar : Anwar Sanusi (kedua dari kiri) bersama 5 pejabat tinggi pratama yang akan dilantik

Kadisdikbud Kaltim, Anwar Sanusi bersama 102 ASN Resmi Dilantik Gubernur

Samarinda - Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan 103 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur oleh Gubernur Kalimantan Timur bertempat di Gedung Odah Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur. (1/10).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu:

1. Encek Ahmad Rafidin Rizal (Kepala Dinas Lingkungan Hidup)

2. Sri Wahyuni (Kepala Dinas Pariwisata)

3. Muhammad Agus Hari Kusuma (Kepala Dinas Sosial)

4. Anwar Sanusi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan)

5. Deni Sutrisno (Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Daerah Sekertariat Daerah)

6. M. Syafranuddin (Biro Hubungan Masyarakat Sekertariat Daerah)

Disambung pelantikan 29 Pejabat Administrator dan 68 Pejabat Pengawas, kemudian dilanjut pembacaan dan penandatanganan pakta integritas yang diwakili oleh Sri Wahyuni dan perjanjian kinerja yang diwakili oleh M. Agus Hari Kusuma.

Gubernur Isran Noor dalam sambutannya menyampaikan agar para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan bekerja dengan tanggung jawab yang besar karena kepemimpinan yang tidak diajarkan secara langsung dibangku sekolah maka perlu skill/pembiasaan.

"Saya harap para pejabat dapat bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya untuk bersama-sama menuju kaltim maju dan lebih baik" ucap Isran.

Ditemui setelah dilantik, Anwar Sanusi Kadisdikbud Prov. Kaltim menyampaikan langkah awal yang dijalani setelah dilantik akan melakukan koordinasi kepada seluruh pejabat dan karyawan dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, mengingat kiprah awalnya sebagai tenaga pendidik dan Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bontang yang sudah tidak asing bergelut dengan dunia pendidikan.

"Saya lakukan koordinasi dulu dengan teman-teman yang sudah lama di Dinas Pendidikan, karena ini sudah masuk akhir tahun kita akan selesaikan target di 2019 ini kita maksimalkan kegiatan bersama sampai selesai." ucap Anwar.

Pada hari yang sama, bertempat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim, Plt Kadisdikbud Prov. Kaltim menyerahkan jabatan secara resmi kepada Kadisdikbud Anwar Sanusi dan disaksikan Sekertaris bersama seluruh pejabat eselon III dan IV dan Pengawas Di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Prov. Kaltim.

 

 

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!