Kaltim Education Award, Bukti Apresiasi dari Pemerintah

Kaltim Education Award, Bukti Apresiasi dari Pemerintah

Apresiasi dan anugrah tertinggi diberikan Provinsi Kalimantan Timur bagi insan yang berprestasi dan berdedikasi, memberikan penghargan kepada pers peduli pendidikan, perusahaan peduli pendidikan, Bupati/Walikota Peduli Pendidikan, Guru Berdedikasi, Guru Berjasa/Berprestasi, Satuan Pendidikan Berprestasi dan menampilkan kreasi siswa berprestasi di Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam ajang yang kali pertama digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim dibawah kepemimpinan Kadisdikbud Prov. Kaltim Anwar Sanusi, Kaltim Educaton Award merupakan pemberian penghargaan bagi peserta didik maupun guru yang berprestasi di tahun 2018 dan 2019.

Selain itu, Anwar Sanusi juga mengumumkan pemberian bantuan kendaraan berupa mobil bagi Kepala Cabang Dinas, pemberian motor bagi pengawas, seusia dengan visi misi Gubernur yaitu perhatian kepada anak-anak disabilitas maka Disdikbud Prov. Kaltim memberikan bantuan mobil bagi seluruh SLB yang ada di Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya dikesempatan yang sama, Anwar menyampaikan kegiatan ini dirancang oleh guru dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan panitia.

"Kegiatan ini dirancang oleh guru, MC nya juga guru, dan dibantu oleh Dinas Pendidikan dan panitia," tutur Anwar.

Sementara itu, M. Sa'bani mewakili Gubernur dalam sambutannya menyampaikan pemberian penghargaan Kaltim Education Award merupakan bukti kepedulian dan apresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada setiap orang atau lembaga yang senantiasi berprestasi dan berdedikasi tinggi di bidang pendidikan.

Kaltim Education Award digelar di Hotel Bumi Senyiur, Jalan Diponegoro, Samarinda dan tutut dihadiri forum koordinasi daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sekda Kabupaten Berau Muhammad Ghazali dan Ketua Dewan Pendidikan Encik Widyani.

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!