Pemilihan Duta Sadar Hukum Kabupaten Berau

Pemilihan Duta Sadar Hukum Kabupaten Berau

Berau - Pemilihan Duta Sadar Hukum jenjang SMA/SMK/MA telah digelar di Kabupaten Berau tepatnya bertempat di Eksklusif Hotel, Tanjung Redeb, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim, Wakil Kejaksaan Tinggi Prov. Kaltim, Assisten Pidana Khusus Kajati Kaltim, Assisten Kajati Kaltim, Kepala Kejaksaan Negeri Berau, Kepala Dinas Pendidikan Berau dan Kepala Cabang Dinas Berau. (9/7).

Keluar sebagai 3 besar peraih juara Duta Sadar Hukum yang telah melalui beberapa tahan seleksi mulai dari membuat karya tulis berupa materi yang akan dipresentasikan, kemudian presentasi tatap muka di hadapan juri selama 5 menit, seluruh peserta wajib mencuci tangan, menggunakan Face Shield dan masker yang telah disediakan panitia, sesi tanya jawab masing-masing 10 menit dengan 2 cakupan materi yang pertama bahan karya tulis dan sesi kedua terkait bahan paparan pemyuluhan hukum.

Berikut daftar pemenang Pemilihan Duta Sadar Hukum Jenjang SMA/SMK/MA Kabupaten Berau:

Juara 1 dari SMA IT Ash-Shohwah Berau atas nama Muhammad Arief Irchamsyah dan Selvy Nurlianawati

Juara 2 dari SMAN 4 Berau atas nama Ahmad Awwaludin dan Winda Febrian Nadeak

Juara 3 dari SMAN 5 Berau atas nama Al Fajr Nur dan Dea Divinda Farabella

Pemenang berhak mendapat uang pembinaan sebesar 4.500.000 rupiah untuk juara 1, 3.500.000 untuk juara 2 dan 2.500.000 untuk juara 3, piala, selempang dan sertifikat.

           

  • Tags:

Ada 1 Komentar untuk Update Ini

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!