Plt. Kadisdikbud M. Sabani buka FLS2N Jenjang SMA dan Sosialisasi Permendikbud

Plt. Kadisdikbud M. Sabani buka FLS2N Jenjang SMA dan Sosialisasi Permendikbud

Samarinda - Bidang Pembinaan SMA dan Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA tingkat Provinsi Kaltim tahun 2019 dan Pembukaan Sosialisasi Permendikbud Nomor 3 tahun 2019 dibuka oleh Plt. Kadisdikbud Prov. Kalrim M. Sa'bani di Hotel MJ, Samarinda.(30/7).

M. Sa'bani dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengharapkan para siswa dapat terus mengembangkan potensi dan keahliannya dan siap berkompetisi mewakili sekolah di tingkat Kab/Kota, Provinsi dan sampai ke Nasional.

Pembukaan dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMA, Kepala Bidang SMK, Juri FLS2N, 97 orang siswa/siswi, 55 orang pelatih/pendamping dan peserta sosialisasi 130 peserta yang merupakan bendahara BOS SMK Swasta se Kalimantan Timur.

Untuk Kabupaten/Kota yang mengikuti FLS2N jenjang SMA tahun 2019 yaitu: Kab. Paser, Kab. PPU, Kota Balikpapan, Kota Samarinda, Kab. Berau, Kab. Kutai Timur, Kab. Kutai Kartanegara, Kota Bontang dan Kab. Kutai Barat. Sedangkan untuk Kab. Mahakam Ulu tidak ikut berpartisipasi dikarenakan alasan teknis.

Adapun Kategori lomba dalam FLS2N terbagi dalam 2 kategori, yaitu:

1. Kategori Pertunjukan (Baca Puisi, Tari Kreasi Berpasangan, Vokal Solo, Gitar Solo, Teater Monolog) 

2. Kategori Penciptaan (Desain Poster dan Kriya, Film Pendek).

Sementara itu, untuk pelaksanaan FLS2N dimulai tanggal 30 Juli - 1 Agustus 2019 di Hotel MJ, SMAN 2 Samarinda dan Taman Budaya, dan kegiatan Sosialisasi Permendikbud Nomor 3 tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 30 Juli - 2 Agustus 2019 di hotel Grand Kartika, Samarinda.

 

 

 

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!