UPTD Tekkom selenggarakan Workshop Pemanfaatan Internet Sekolah

UPTD Tekkom selenggarakan Workshop Pemanfaatan Internet Sekolah

Balikpapan - Workshop Pengembangan Internet Sekolah diselenggarakan UPTD Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan (Tekkom Infodik) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur dihadiri 106 peserta dari unsur Kepala Sekolah dan Operator Jaringan SMA, SMK, SLB se Kalimantan dalam hal ini penerima bantuan berupa jaringan internet yang telah di pasang oleh Tim dari UPTD Tekkom & Infodik.

Selain itu, Workshop yang digelar di Hotel Menara Bahtera, Kota Balikpapan mulai 27 - 28 Februari 2020 ini bertujuan untuk memastikan pemasangan internet yang sudah diberikan oleh UPTD Tekkom & Infodik dapat berjalan dan dimanfaatkan dengan baik untuk proses belajar mengajar.

Mutanto, M.Si selaku Kepala UPTD Tekkom & Infodik mengharapkan jika ada kendala dan masukan dari Kab/Kota bisa langsung disampaikan dalam workshop kali ini dan langsung dipecahkan masalah tersebut.

"Jika ada kendala bisa disampaikan dan di diskusikan, sehingga langsung bisa diberikan solusi terkait cara memakai dan menghandle problem tersebut, kami akan evaluasi pemanfaatan aplikasi internet yang sudah ada." tutur Ka UPTD Tekkom & Infodik.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah pihak RouteLink penyedia jasa bidang teknologi informasi yang sejak 2019 telah bekerjasama dengan UPTD Tekkom & Infodik dalam menyediakan jaringan internet serta perlengkapnya yang sudah dapat digunakan oleh SMA, SMK dan SLB se Kaltim.

 

  • Tags:

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!