Wagub Kaltim Ikuti Apel Pagi Di Kantor Disdikbud

Wagub Kaltim Ikuti Apel Pagi Di Kantor Disdikbud

Samarinda - Setelah dilantik pada 1 Oktober lalu, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi secara otomatis mempunyai tanggung jawab yang harus dirampungkan. Beberapa aspek yang diprioritaskan selama menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mendatang, yaitu antara lain masalah kemiskinan, infrastrktur, pendidikan, kesehatan, pengembangan Sumber Daya Manusia, terkait difabel dan lain-lain.

Untuk itu pada Senin pagi (19/11) Wakil Gubernur Hadi Mulyadi M.Si bertindak sebagai pembina apel memberikan arahan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim Jln. Basuki Rahmat.

Apel Senin yang rutin diadakan di Kantor Disdikbud yang dihadiri Kepala Dinas, Sekertaris, Pejabat Eselon III dan IV, Pengawas, serta staf honor tersebut menjadi spesial karena diberikan arahan langsung oleh Wakil Gubernur.

Dalam sambutan dan arahannya, Wagub Prov. Kaltim Hadi Mulyadi berpesan dalam sambutannya kerja dengan tulus, ikhlas dan kerja keras karena dengan tulus, ikhlas dan kerja keras kita akan dapat sesuatu yang luar biasa di dunia dan akhirat.

Setelah apel, Wagub, Kadisdik, Sekertaris dan jajarannya mengadakan pertemuan tatap muka dan pengenalan visi misi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim di lantai 4.

Pertemuan dibuka oleh Kadisdikbud Dra. Dayang Budiati dengan menjelaskan struktur organisasi dan tatap muka para pejabat di bidang-bidang yang hadir dalam pertemuan tersebut, yang antara lain dihadiri Sekertaris, Kabid ketenagaan, Kabid SMA, Kabid Kebudayaan, Kabid Pendidikan Khusus, Ka UPTD Museum, Ka UPTD Tekkom, Ka UPTD Pengembangan Kejuruan serta Pengawas SMA/SMK SLB.

 

Tuliskan Komentar Anda disini

Captcha tidak terbaca? klik disini untuk refresh.

Subscribe To Newsletter

Every week Get our latest update to your email.

!