img
img

PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Detail Berita

Meiliana Upayakan Kemajuan Disdikbud

17 Maret 2017 | Oleh: Tim UPTD Tekkom & Infodik

Meiliana Upayakan Kemajuan Disdikbud

FOTO Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Meiliana bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Dayang Budiati dalam Coffee Morning

Samarinda - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra (Kesejahtraan Rakyat) Dr. Meiliana, MM mengadakan kunjungan silaturahmi sekaligus coffee morning di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur dan disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Dayang Budiati. (17/3).

Meiliana dalam pertemuan tersebut mengupayakan adanya kemajuan dan pengembangan untuk Disdikbud Prov. Kaltim.

"Saya akan rencanakan dengan Ibu Dayang untuk menghadap beliau (Mendikbud)," ungkapnya.

Pendidikan adalah salah satu tanggung jawab yang diamanahkan Gubernur sehingga Meiliana tidak segan memberikan arahan untuk Disdikbud Prov. Kaltim melalui Coffee Morning yang sepekan kedepan akan ditindak lanjuti.

Selain itu, Meiliana juga mengarahkan untuk kelanjutan Education Center yang harus terus dibenahi dan diharapkan modelnya seperti Taman Pintar yang ada di Jogja.

"Jika sudah ada direktur, kami harap modelnya akan seperti Taman Pintar di Jogja. Untuk pendaftaran dan persyaratan menjadi Direktur Education Center sudah dibuka," Tutur Meiliana.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut yang dihadiri pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim diadakan juga sharing dan silaturahim.

Dayang menyampaikan pada April mendatang Disdikbud Kaltim akan menyelenggarakan Test Kompetensi Kepala Sekolah dan Calon Kepala Sekolah/Plt. Kepala Sekolah yang salah satu persyaratannya tidak diperuntukan untuk Kepala Sekolah/Plt (Pelaksana Tugas) jika sudah menjabat selama 2 periode.

 

 

 

Berita Lainnya

Radio Disdik

e-Aplikasi

Selengkapnya
Selengkapnya

Link Direktori

IndexGaleri Foto

IndexOpini & Ulasan

alt text Kamis, 19 Mei 2016

Involusi Pendidikan Guru

KUALITAS guru merupakan faktor utama penentu keberhasilan fasilitasi pendidikan ialah hal yang tak terbantahkan. Hanya saja, dengan melihat kompetensi profesional dan pedagogis guru dalam hasil Uji Kompetensi

Selengkapnya

Copyright © 2015 Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Developed by Numesa