img
img

PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Detail Berita

Sosialisasi Pustekkom Kemdikbud Tentang Jabatan Fungsional PTP

19 Oktober 2017 | Oleh: Tim UPTD Tekkom dan Infodik

Sosialisasi Pustekkom Kemdikbud Tentang Jabatan Fungsional PTP

FOTO

Samarinda - Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) Kemdikbud bekerjasama dengan UPTD Tekkom dan Infodik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Sosialisasi Pedoman Penyesuaian (Inpassing) Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP). (19/10).

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim Lantai 4 dan dihadiri 50 orang perwakilan SKPD, UPTD dan Universitas di Prov. Kaltim.

Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim Drs. Sudirman yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim dalam hal ini membuka acara dan mengharapkan sosialisasi ini dapat diikuti dengan baik.

Sementara itu, Karnadi selaku Pejabat Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran Pustekkom Kemdikbud menyampaikan tugas Jabatan Fungsional PTP yaitu melaksanakan kegiatan analisis dan pengkajian, perancangan, produksi, implementasi, pengendalian dan evaluasi dalam rangka pengembangan teknologi pembelajaran.

Perlu diketahui, Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran diperuntukan bagi Pegawai Negeri Sipil yang diberikan tugas, tanggung jawab dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan pengembangan teknologi pembelajaran.

Jabatan Fungsional PTP terbagi menjadi 4, yaitu : Pengembang Media Pembelajaran, Pengembang Model Pembelajaran, Pengembang Model Pembelajaran dan Aplikasi Pembelajaran dan Pengembang Model Pembelajaran Kompleks & Inovasi Pembelajaran. hrm.

Informasi mengenai PTP lebih lengkap dapat diakses http://jabfungptp.kemdikbud.go.id/

Berita Lainnya

Radio Disdik

e-Aplikasi

Selengkapnya
Selengkapnya

Link Direktori

IndexGaleri Foto

IndexOpini & Ulasan

alt text Kamis, 19 Mei 2016

Involusi Pendidikan Guru

KUALITAS guru merupakan faktor utama penentu keberhasilan fasilitasi pendidikan ialah hal yang tak terbantahkan. Hanya saja, dengan melihat kompetensi profesional dan pedagogis guru dalam hasil Uji Kompetensi

Selengkapnya

Copyright © 2015 Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Developed by Numesa